READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei mulai membuat perangkat tanpa jack audio. Maka dimungkinkan bagi mereka untuk memproduksi aksesori audio nirkabel untuk mendukung perangkat yang dihasilkan. Kini ada dua aksesoris baru Huawei FreeLace dan FreeBuds Lite diluncurkan.

Huawei FreeLace adalah earphone nirkabel dengan tali yang dapat diletakkan di belakang leher. Ia memiliki desain phone di dalam telinga dengan kontrol bawaan pada bagian tali. Dengan sekali pengisian daya, dapat beroperasi hingga 18 jam. Untuk mengisi dayanya pun sangat unik satu earphone dicabut sehingga akan berfungsi sebagai port USB-C yang kemudian dihubungkan ke bagian bawah P30. Menurut Huawei, pengisian daya selama 5 menit dapat memungkinkannya beroperasi selama 4 jam.

Baterai yang disertakan sebesar 120 mAh dan FreeLace juga memiliki kemampuan tahan air IP5X. Fungsi unik dari earphone ini adalah musik akan berhenti ketika dua earphone didekatkan magnetis. Ketika terpisah, musik akan dilanjutkan dari tempat ia dijeda. Format Bluetooth 5.0 terbaru didukung. Huawei FreeLace hadir dalam pilihan Graphite Black, Amber Sunrise, Emerald Green dan Moonlight Silver. Harga earphone sepasang 99 Euro.

Berikutnya adalah Huawei FreeBuds Lite yang merupakan kelanjutan dari FreeBuds 2 Pro yang diluncurkan sebelumnya. Informasi lengkap tentang perbedaan antara kedua versi ini belum dibagikan oleh Huawei. Sejauh ini mereka hanya mengatakan FreeBuds Lite dapat bekerja hingga 12 jam dengan pod pengisian daya dan memiliki kemampuan tahan air dan debu IPX4. Ini merupakan peningkatan 10 jam pada FreeBuds sebelumnya. Huawei FreeBuds Lite akan dijual dengan harga 119 Euro dalam warna hitam dan putih.

Komen

Nama
Web