READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

iMessage adalah layanan pengiriman pesan yang milik Apple. Layanan ini menawarkan fungsi seperti WhatsApp dan Telegram, tetapi hanya dapat dinikmati di perangkat Apple. Tapi hari ini, salah satu pengembang telah membawa fungsi ini ke perangkat Android, melalui pengenalan AirMessage.

AirMessage adalah layanan yang mampu membawa pesan dari iMessage ke tampilan perangkat Android. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim sejumlah file seperti iMessage, seperti gambar, video, dan pesan audio. Layanan ini juga mampu menampilkan tanda biru, pesan dengan efek khusus, dan sejumlah stiker menarik.

Tapi Anda tidak boleh bahagia dulu karena Anda membutuhkan Mac untuk menjalankannya. Mac ini akan berfungsi sebagai server dan bertindak sebagai perantara untuk mengirim pesan ke perangkat selain Apple. Mac telah memiliki fungsi iMessage, sehingga membuat Mac ini diperlukan untuk menerima pesan iMessage dari pengguna lain.

Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan layanan ini, Anda dapat mengunduh aplikasi AirMessage di Play Store dan perangkat lunak AirMessage Server untuk macOS. Anda disarankan untuk melihat halaman tentang cara menginstalnya terlebih dahulu untuk menginstal layanan ini.

Komen

Nama
Web