READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xperia adalah merek smartphone dari Sony. Perlu diakui merek ini kini tidak sebagus era Xperia Z3. Dengan peluncuran Xperia 1 dan beberapa seri smartphone baru, Sony ingin mendapatkan kembali popularitasnya. Baru-baru ini, bagian dari Xperia ini dikabarkan akan digabungkan dengan produk TV , audio, dan kamera.

Bagian baru dari produk Xperia, televisi, audio dan kamera disebut Electronics Products and Solutions. Tidak jelas mengapa Sony ingin menggabungkan bagian Xperia dengan bagian produk lain.

Menurut sumber, keputusan Sony dibuat karena divisi Xperia tidak menghasilkan keuntungan, tetapi hanya kerugian. Tahun lalu, Sony kehilangan $ 940 juta dan pada kuartal kedua 2018 Xperia kehilangan $ 480 juta.  Sementara Sony PlayStation mendapatkan keuntungan dengan menghasilkan $ 317 juta pada saat itu. Keuntungan ini saja, masih belum menutupi kerugian dari divisi Xperia.

Jadi, mungkin dengan menggabungkan Xperia dengan lini produk lainnya di bagian Electronics Products and Solutions, mungkin Sony akan membuat strategi baru. Bagian baru akan dimulai pada 1 April. Mungkin kita akan mendengar pernyataan resmi dari Sony nanti.

 

 

Komen

Nama
Web