READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Smartphone berbasis Windows tampaknya akan kembali kehilangan aplikasi populer. Sebelumnya kami telah melihat aplikasi seperti Waze dan Spotify tidak lagi dikembangkan untuk platform ini. Hari ini, Instagram telah mengumumkan penghentian dukungan mereka untuk perangkat Windows 10 Mobile melalui pemberitahuan di aplikasi.

Saat Anda membuka aplikasi Instagram di perangkat Windows 10 Mobile Anda, Anda akan menerima pemberitahuan tentang penghentian ini. Instagram mengatakan mereka tidak akan lagi mendukung aplikasi mereka di Windows 10 Mobile mulai 30 April.

Namun, Instagram masih memungkinkan Anda untuk mengakses layanan ini melalui browser web. Anda masih bisa mengirim gambar atau mengikuti teman-teman Anda di Instagram. Beberapa alternatif lain juga masih tersedia di platform ini, seperti aplikasi Winsta dan 6Tag.

Jadi bagi Anda yang masih menggunakan perangkat Windows 10 Mobile, kehilangan aplikasi resmi Instagram ini mungkin sedikit berdampak bagi Anda yang sering menggunakan layanan ini. Dengan browser web modern di platform ponsel ini, sebagian besar fungsi Instagram masih akan tersedia meskipun tidak lagi didukung aplikasi asli. Hanya fungsi-fungsi seperti perekaman video langsung dari Instagram Stories tidak akan berfungsi, kecuali jika Anda pindah ke beberapa platform alternatif lainnya.

Untuk pengguna Windows 10, Instagram tidak memberikan pemberitahuan apa pun yang terkait dengannya dan masih didukung seperti biasa.

 

Komen

Nama
Web