READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Android Q adalah versi Android terbaru setelah Android Pie. Tapi, Android Q masih dalam versi beta. Baru-baru ini, beta kedua untuk Android Q telah hadir dan dapat diunduh. Android versi ini hadir dengan lebih banyak fitur dan fungsi menarik.

Yang pertama adalah kontrol gerakan (gesture) seperti iPhone X. Hal ini telah ditemukan sejak bulan lalu dan sekarang sudah tiba. Kedua adalah pengaturan perubahan tema, seperti warna atau ikon. Dalam beta kedua Android Q juga, Google telah menambahkan dukungan notifikasi dalam bentuk ‘jendela mengambang’. Ini menarik bagi mereka yang sering melakukan multi-tasking.

Dalam pembaruan ini, dukungan dual-sim via e-sim diaktifkan. Melalui pembaruan ini, Android Q terlihat bergerak ke arah menawarkan lebih banyak penyesuaian untuk pengguna.

Melalui pembaruan ini, ia juga membuat Android Q seperti Oxygen OS atau custom ROM. Di mana, pengalaman menggunakan Android real-time, tetapi banyak fitur dan fungsi tambahan. Jika Anda pengguna Google Pixel, file gambar dapat diunduh atau tinggal menunggu pembaruan OTA.

 

 

 

Komen

Nama
Web