READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa rumor sebelum ini menyebutkan Snap akan hadir dengan platform game mereka sendiri. Kini rumor tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya, melalui peluncuran Snap Games oleh pengembang aplikasi Snapchat.

Melalui Snap Game ini, pengguna dapat bermain secara real-time dengan teman-teman yang lain, dan bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi. Saat ini sudah tersedia enam game yang diperkenalkan di bawah Snap Games, dan akan datang ke aplikasi Snapchat di Android dan iOS di seluruh dunia.

Untuk saat ini, beberapa pengembang telah menyatakan dukungan untuk platform Snap Games ini, termasuk Zynga dan ZeptoLabs. Melalui Snap Game, pengguna tidak perlu membuat unduhan tambahan, tetapi dapat memilih game yang mereka inginkan, dan memainkannya langsung di aplikasi mereka.

Di antara game yang ditawarkan hari ini adalah Aphabear Hustle, Arena Turbo Crash Arena, Snake Squad, Tiny Royale (game Battle Royale) dan Zombie Rescue Squad -shooting).

Snap mengatakan bahwa mereka akan memungkinkan penerbit game untuk menghasilkan pendapatan melalui paparan iklan di game mereka, sementara pemain bisa mendapatkan beberapa penawaran tambahan dengan menonton iklan di dalamnya.

Komen

Nama
Web