READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Baru-baru ini, Facebook telah meluncurkan aplikasi pesan, WhatsApp Business pada pengguna iOS. Setelah lebih dari setahun layanan ini diluncurkan pada pengguna Android.

Aplikasi ini memungkinkan banyak bisnis untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan pelanggan melalui platform smartphone. Sekarang, platform ini telah menghasilkan lebih dari 5 juta pengguna.

Peluncuran ini juga dinilai sebagai langkah Facebook untuk meningkatkan pendapatan dari rekan-rekan WhatsApp sendiri. Seperti yang Anda ketahui, kami sebelumnya telah menulis tentang Pengguna Whatsapp Business Akan Dikenakan Biaya. Dapat dipahami bahwa pada bulan Agustus tahun lalu, biaya dikenakan pada operasi layanan pelanggan tergantung pada tarif yang ditetapkan oleh masing-masing negara.

Sekadar informasi, Facebook adalah salah satu pemain global terbesar dalam pesan pribadi. Layanan WhatsApp, Messenger dan Instagram, masing-masing memiliki lebih dari 1 miliar pengguna.

Buat pengguna iOS, platform WhatsApp Business ini baru akan tersedia di App Store di Brasil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat. Pengguna dapat mengunduh secara gratis mulai 4 April dan akan diluncurkan di seluruh dunia di masa mendatang.

Komen

Nama
Web