READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

“Go Google” adalah kalimat yang sering kita dengar dan gunakan karena Google adalah mesin pencarian nomor satu di dunia. Tetapi karena ada jutaan situs online, proses informasi yang paling akurat dan terkini terkadang menjadi sangat berantakan. Untuk membuat pencarian lebih akurat, Google sekarang mendukung instruksi pencarian yang lebih akurat berdasarkan tanggal langsung dari kotak pencarian.

Pengguna hanya perlu menambahkan kata “before” dan “after” di belakang informasi yang akan dicari bersama dengan tanggal sesuai dengan format tahun, bulan dan hari. Misalnya Anda mungkin ingin mencari informasi tentang Upin Dan Ipin antara Juni 2018 dan Agustus 2018. Di kotak pencarian, ketik “Upin dan Ipin after: 1/6/2018 before 1/8/2018”. Pengguna dapat menggunakan “/” atau “-” di antara tanggal untuk mencari.

Dengan fungsi baru ini, pengguna yang kuat dapat melakukan pencarian yang paling akurat tanpa harus mengakses tab “tools” yang juga memungkinkan mereka untuk mencari berdasarkan rentang tanggal. Proses pencarian lebih cepat karena tidak perlu melalui beberapa layar pengaturan.

Komen

Nama
Web