READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Assistant Kini Mulai Mendukung Bahasa Arab

Diterbitkan pada 24th April 2019 oleh

Google Assistant adalah asisten virtual yang menyertakan sejumlah fungsi pintar di dalamnya. Ini memungkinkan pengguna bertanya dan mendapatkan jawaban, seperti info cuaca, penerbangan atau, bermain game di dalamnya. Bagi Anda yang menguasai bahasa Arab, kini  Google Assistant telah mulai menerima dukungan bahasa ini dan telah diuji dalam versi beta.

Bahasa Arab yang ditawarkan dari dua versi berbeda Arab (Mesir) dan Arab (Arab Saudi). Bahasa Arab (Mesir) telah mulai ditawarkan dalam bentuk beta untuk semua pengguna. Untuk bahasa Arab (Arab Saudi), masih sedang diuji dalam versi beta tertutup dan hanya beberapa pengguna yang dapat mengaktifkannya.

Bahasa Arab adalah bahasa keenam yang paling banyak digunakan di dunia, dengan jumlah pengguna sekitar 273,9 juta. Pengantar bahasa Arab untuk Google Assistant dapat membantu pengguna yang lebih baik untuk menguasai bahasa ini.

Jadi Anda ingin mengaktifkan bahasa Arab ini, Anda dapat menuju ke halaman Google Assistant> buka tab Assistant> Languages> dan pilih bahasa Arab yang Anda inginkan. Itu masih sedang diuji dalam versi beta, jadi ada beberapa kata dan sebutan yang belum dioptimalkan sejauh ini.

 

Komen

Nama
Web