READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Telegram X adalah variasi aplikasi untuk Telegram, dengan sejumlah optimasi dalam hal fungsi dan kecepatan. Aplikasi ini tampaknya telah menerima sejumlah fungsi menarik, melalui pembaruan yang diberikan untuk bulan April ini.

Fungsi pertama yang ditawarkan adalah dukungan notifikasi baru. Notifikasi saat ini terlihat lebih stabil, serta memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal. Sebagai contoh, notifikasi yang telah diseret keluar tidak akan ditampilkan lagi, ketika Anda menerima notifikasi baru dari ‘chat’ lainnya.

Telegram X juga sekarang memungkinkan pengguna untuk menggunakan fungsi polling, yang merupakan fungsi yang tersedia di aplikasi Telegram asli. Ini juga mencakup fungsi multi-akun yang lebih lancar, bahkan jika Anda menggunakan banyak akun dalam satu perangkat. Untuk tujuan keamanan, Telegram X sekarang menyertakan fungsi validasi dua faktor melalui email dibandingkan penggunaan SMS sebelumnya.

Pembaruan Telegram X terbaru ini telah ditawarkan secara bertahap kepada semua pengguna melalui halaman Google Play Store. Tetapi bagi Anda yang belum menerimanya, Anda mungkin dapat menginstal aplikasi Telegram X versi 0.21.7.1151 melalui file instalasi pada halaman APK Mirror.

 

Komen

Nama
Web