READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Browser web Firefox untuk Android tampaknya kurang menjadi fokus Mozilla saat ini. Update baru untuk aplikasi ini baru ditawarkan sebulan yang lalu, tanpa update reguler seperti sebelumnya. Tetapi sebenarnya Mozilla telah mengalihkan fokus ke pengembangan browser web baru, yang akan dikenal sebagai ‘Fenix’.

Yang menarik di sini, ‘Fenix’ kabarnya dikembangkan untuk menggantikan browser web Firefox untuk Android. Ini dikonfirmasi dari dokumen yang ditunjukkan oleh Mozilla, yang menunjukkan jangka waktu pengembangan mereka untuk menggantikan browser web Firefox di Android.

Dalam dokumen tersebut, tertulis update Mozilla Firefox yang akan datang hanya akan ditawarkan security update saja. Ini akan berlaku setelah 3 September, di mana Firefox 68 akan dikenal sebagai Firefox 68.1. Ini berarti tidak ada fungsi baru yang akan diperkenalkan hingga browser web Fenix ​​selesai dikembangkan.

Mozilla tidak menyebutkan informasi apa pun tentang tanggal peluncuran browser web Fenix, tetapi diperkirakan akan hadir tahun ini. Fenix ​​akan menghadirkan teknologi web baru seperti GeckoView (dibandingkan dengan Gecko), dalam meningkatkan kinerja dan penggunaan sejumlah elemen web yang lebih modern.

 

 

Komen

Nama
Web