READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat Redmi Note 7 sering diuji secara ketat untuk menguji daya tahannya. Sebelumnya, perangkat ini digunakan sebagai alat untuk memotong buah dan berhasil melewati tes. Tetapi Redmi ingin mengujinya lebih ekstrim dengan mengirim perangkat Redmi Note 7 ke luar angkasa.

Perangkat ini terbang pada ketinggian di atas 31.000 m untuk melihat hambatan dalam hal tekanan dan suhu perangkat. Perangkat kemudian juga bertugas mengambil beberapa gambar bumi untuk mengevaluasi kualitas pemotretan dari perangkat ini. GoPro juga disertakan dengan perangkat ini untuk merekam detik-detik perangkat diterbangkan ke luar angkasa sampai diturunkan kembali.

Ketika mencapai ketinggian 35.375m dengan tekanan 1 KPa, balon yang terpasang akan meledak untuk mentransmisikan kembali perangkat ini ke tanah. Meskipun perangkat ini mendarat secara terbalik, ia tetap terlihat bagus tanpa goresan.

Dengan penerbangan Redmi Note 7 ke luar angkasa, sedikit banyak menunjukkan kemampuan  ketahanan perangkat ini. Ia mampu bertahan pada suhu -58 ° celcius (pada 4 ° celcius), serta di luar ketinggian setinggi 35.375 m dan tekanan 1 KPa. Yang lebih hebat lagi ia kembali datang ke bumi tanpa kerusakan serius.

 

Komen

Nama
Web