READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple saat ini memimpin pasar jam tangan pintar dan menurut IDC, mereka diperkirakan akan terus mempertahankan posisi Apple Watch selama 5 tahun ke depan. IDC membuat ramalan ini berdasarkan hasil triwulanan untuk kepemilikan pasar jam tangan pintar.

IDC memprediksi pasar jam tangan pintar akan terus meningkat dari 91,8 juta unit saat ini menjadi 131,6 juta unit pada tahun 2023. Yang menarik, jam tangan pintar Apple akan terus mendominasi pasar karena masih memiliki permintaan yang tinggi dibandingkan dengan jam tangan pintar lainnya.

Saat ini, para pesaingnya seperti jam tangan Wear OS masih belum dapat mencapai prestasi Apple meskipun Google bekerjasama dengan sejumlah produsen jam tangan. Apple terlihat lebih serius di pasar ini karena hadir dengan model Apple Watch dan pembaruan watchOS baru setiap tahun.

IDC juga memperkirakan bahwa Apple akan berkontribusi 25,9% terhadap penjualan jam tangan pintar pada tahun 2023. Permintaan jam tangan pintar terus meningkat karena memiliki fungsi pelacakan kesehatan yang komprehensif, dilengkapi dengan dukungan dari asisten virtual, dan menjadi aksesori pelengkap untuk telepon. pintar

 

 

Komen

Nama
Web