READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy A50 adalah salah satu perangkat kelas menengah paling populer tahun ini dengan spesifikasi yang ditawarkan. Samsung tampaknya ingin meningkatkan perangkat ini dengan menawarkan perekaman video gerakan lambat dan dukungan mode malam.

Hal ini dilaporkan oleh salah satu pengguna di Twitter, yang  menerima fungsi ini melalui update  Juni untuk Galaxy A50. Namun, aplikasi kamera perlu diatur ulang sebelum dapat ditampilkan kepada pengguna.

Dengan kemampuan merekam video slow motion, pengguna bisa mendapatkan lebih banyak rekaman sinematik, terutama rekaman objek yang bergerak cepat. Untuk kemampuan mode malam, ini memungkinkan perangkat untuk menghasilkan bidikan malam yang lebih menawan melalui tangkapan rana lambat yang distabilkan melalui AI.

Samsung Galaxy A50 hadir dengan layar 6,4 “Super AMOLED FHD +, chip Exynos 9610, memori 6GB RAM, dan penawaran penyimpanan 128GB. Ini juga dilengkapi dengan kemampuan tiga kamera 25MP f / 1.7 + 8MP (ultrawide) + 5MP (depth), kamera depan 25MP f / 2.0, dan kapasitas baterai 4000 mAh.

Kedua fungsi ini sudah mulai ditawarkan oleh beberapa pengguna di India, dan diharapkan akan didistribusikan ke pengguna lain secara bertahap. Jadi bagi Anda yang memiliki Samsung Galaxy A50, Anda dapat memeriksa update untuk Juni ini melalui Settings > Software Updates.

 

Komen

Nama
Web