READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Windows 1.0 adalah Windows pertama dan diluncurkan pada tahun 1985 sebagai salah satu lini produk Microsoft Windows. Ini adalah sistem operasi dengan antarmuka grafis 16-bit yang dapat mengerjakan multi-tasking. Sistem operasi ini juga dapat menjalankan perangkat lunak MS-DOS yang ada.

Sejak minggu lalu, Microsoft sering membagikan apapun tentang Windows 1.0, gambar kotak Windows 1.0, sedikit video, polling Twitter, kode Morse dan banyak lagi. Baru-baru ini jelas apa yang ingin disampaikan oleh Microsoft, yaitu Windows 1.11,  sebuah perangkat lunak dengan banyak game misterius yang terkait dengan Stranger Things musim ketiga berdasarkan antarmuka Windows 1.0. Di antara alasan Microsoft meluncurkan game itu karena, Stranger Things musim ketiga memiliki timeline pada tahun 1985.

Game di Windows 1.11 adalah game retro yang akan merebut kembali ingatan Windows 1.0. Namun, karena tema musim Stranger Things musim ketiga, akan ada pemain yang mengganggu Mind Flayer sebagai salah satu kendala. Dari tangkapan layar yang diterbitkan Microsoft, ada permainan dalam bentuk kode, tebakan, balap mobil, dan lainnya.

Game ini dijadwalkan akan diluncurkan hari ini, tetapi dalam uji coba saya – game ini belum dapat diunduh. Di Microsoft Store, game ini memiliki ukuran lebih dari 700MB dan hanya cocok untuk mereka yang berusia 16 tahun ke atas.

Bagi mereka yang tertarik, Anda dapat ke Microsoft Store untuk mengunduh segera setelah diluncurkan.

 

Komen

Nama
Web