READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Rumor Samsung tidak akan lagi menyertakan jack audio pada perangkat Galaxy Note 10 mulai terdenger lebih dari sembilan bulan lalu. Mereka kemudian tidak menyertakan jack audio untuk pertama kalinya pada Galaxy A8s sebelum juga dilakukan pada Galaxy Fold dan Galaxy A80. Jumlah perangkat Samsung tanpa jack audio tampaknya akan meningkat dengan Galaxy Note 10+.

Gambar Galaxy Note 10+ yang sedang menjalani ujian FCC di Amerika Serikat jelas tidak menunjukkan jack audio di bagian bawah perangkat. Hanya port pengisian USB-C, speaker, dan slot untuk S-Pen yang terlihat. Masih ada speaker untuk telinga yang terpasang di bagian atas layar. Ini adalah kabar baik karena sistem Sound On Display akan digunakan pada Galaxy A80 karena menurut kami masih belum sempurna dan kualitas audio masih kurang memuaskan.

Untuk mengurangi kekecewaan konsumen, Samsung diyakini menyertakan earphone kabel USB-C AKG dengan sistem anti bising aktif pada setiap pembelian. Seperti kita tahu Galaxy Note 10+ lebih tinggi dari Galaxy Note 9. Ini karena diyakini dilengkapi dengan layar 6,7 “dan bukan 6,4” seperti Galaxy Note 10 / Note 9.

 

Komen

Nama
Web