READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Wacom Cintiq 22 Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau

Diterbitkan pada 22nd July 2019 oleh

Layar komputer dengan dukungan stylus Wacom adalah aksesori yang diinginkan sebagian besar desainer grafis. Dengan layar Wacom, karya seni dapat diskalakan langsung pada layar raksasa seperti halnya pada smartphone dan tablet. Wacom Cintiq 22 telah diluncurkan akhir pekan lalu sebagai layar komputer dengan dukungan stylus yang terjangkau.

Hadir dengan layar 21,5 inci resolusi full HD yang dapat menampilkan hingga 72% dari warna NTSC. Ini mendukung stylus Wacom Pro Pen 2 yang mampu mendeteksi level tekanan 8192 di layar. Karena menggunakan teknologi ESDM Wacom, stylus ini tidak memerlukan baterai untuk berfungsi yang memungkinkan pengguna untuk tidak terbatas.

Sebuah tongkat yang melekat pada bagian belakang memungkinkan Cintiq 22 diletakkan antara 16-82 derajat. Dock untuk stylus disertakan serta penyimpanan di sisi kanan layar. Untuk pengguna yang lebih profesional, ada juga dukungan aksesori ExpressKey yang dijual terpisah. Bagi mereka yang tertarik dengan Wacom Cintiq 22 dijual dengan harga $ 1.200, ini mungkin tampak mahal tetapi masih lebih terjangkau daripada Wacom Cintiq Pro 24 yang dijual dengan harga mulai $ 1999.

 

 

Komen

Nama
Web