READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mouse Razer Viper Diluncurkan Dengan Saklar Optik

Diterbitkan pada 2nd August 2019 oleh

Di dunia e-sports, kecepatan penting untuk memungkinkan musuh dikalahkan dengan lebih mudah. Untuk memberi kemudahan pada atlet e-sports, mouse Razer Viper diluncurkan pagi ini. Berbeda dengan mouse biasa, ia menggunakan saklar optik pada tombol kontrol.

Menurut Razer saklar optik akan memberikan waktu respon tiga kali lebih cepat daripada saklar mekanik. Saklar mendeteksi cahaya inframerah ketika tombol ditekan dan tidak memerlukan kontak fisik seperti sakelar mekanis biasa. Ini adalah teknologi laser yang sama yang digunakan pada keyboard Razer Huntsman.

Setiap Viper memiliki tingkat sensitivitas hingga 16.000 DPI, mendeteksi pergerakan hingga 450 inci per inci dan akselerasi hingga 50G.

Desain bodi memungkinkannya untuk digunakan oleh seseorang yang kidal. Ada delapan tombol yang dapat diprogram untuk makro dalam permainan video serta pengaturan yang tersimpan di mouse untuk memungkinkan profil dipilih saat bertarung dalam pertandingan e-sports. Mouse ini dijual seharga $ 79,99 mulai hari ini.

 

 

Komen

Nama
Web