READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini memperkenalkan jam tangan pintar terbaru mereka, Galaxy Watch Active2.  Jam tangan Samsung  ini hadir dengan desain wajah bulat, dan terlihat lebih elegan, menawarkan gaya yang berbeda, sementara pada saat yang sama menawarkan fitur yang berfokus pada kebugaran dan gaya hidup pintar.

Galaxy Watch Active2 hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 44mm dan 40mm. Ia menggunakan layar bulat berbasis Super AMOLED,  dengan penggunaan desain bingkai yang dapat diputar untuk memfasilitasi kontrol atas layar perangkat.

Dari segi spesifikasi ia hadir dengan chipset Exynos 9110, memori 768MB, penyimpanan 4GB, dan sistem operasi berbasis Tizen. Jam tangan ini dapat digunakan dengan perangkat Android atau iPhone apa pun.

Samsung juga berfokus pada fitur kebugaran yang dapat memantau sekitar 39 aktivitas daiberlari, berjalan, berenang, dan banyak lagi. Beberapa pemantauan aktivitas dihidupkan secara otomatis, memungkinkan Anda untuk melanjutkan aktivitas kebugaran tanpa harus melakukan penyesuaian apa pun.

Selain itu, Galaxy Watch Active2 juga membantu pengguna memantau tingkat stres mereka melalui penggunaan Samsung Health, serta menyertakan beberapa program yang berfokus pada meditasi.

Fitur lain yang disertakan diantaranya dukungan aplikasi seperti Spotify, kemampuan untuk mengontrol kamera pada perangkat Galaxy melalui Watch Camera Controller, dan dukungan Wireless PowerShare pada perangkat Galaxy untuk mengisi daya jam tangan pintar ini.

Komen

Nama
Web