READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini secara resmi meluncurkan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 108 megapixel, yang menjadikannya sebagai sensor  pertama yang melebihi 100MP untuk smartphone.

Samsung mengatakan mereka telah bermitra dengan Xiaomi untuk memproduksi Samsung ISOCELL Bright HMX ini. Ia menggunakan sensor 1 / 1,33 inci, sehingga mampu menangkap gambar yang indah dalam berbagai kondisi cahaya. Teknologi Tetracell yang dibawanya juga memungkinkan produksi gambar 27 megapiksel yang indah dalam kondisi cahaya redup.

Dalam kondisi cahaya yang terang, ini memungkinkan penggunaan mekanisme Smart-ISO yang mengoptimalkan perekaman menyesuaikan kondisi cahaya, sekaligus mengurangi efek kebisingan pada perekaman cahaya gelap dan sebagainya.

Pada saat yang sama, HMX juga menyediakan dukungan perekaman video berkualitas tinggi hingga resolusi 6K (6016 √ó 3384) pada 30fps.

Samsung mengatakan produksi Samsung ISOCELL Bright HMX akan dimulai bulan ini, dan kami berharap untuk segera melihatnya di perangkat rilis Xiaomi.

 

 

Komen

Nama
Web