READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Amerika Serikat sebelumnya mengumumkan pelarangan kerjasama perdagangan dengan Huawei, dan memberikan waktu memberikan 90 hari untuk transisi. Hari ini, pemerintah Amerika Serikat telah mengumumkan bahwa batas waktu akan ditambah selama 90 hari lagi hingga 19 November 2019.

Dengan penambahan waktu ini, akan memberikan kesempatan untuk Huawei bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat dalam mengelola jaringan telekomunikasi yang ada, selain  juga untuk menawarkan pembaruan perangkat lunak perangkat Huawei.

Amerika Serikat sebelumnya mengatakan jaringan dan perangkat Huawei dapat digunakan oleh China untuk tujuan spionase, tetapi Huawei telah membantahnya beberapa kali, dan meminta pihak yang menuduh untuk membuktikannya.

Pada saat yang sama, Huawei juga mempersiapkan alternatif mereka sendiri. Huawei sebelumnya mengatakan mereka siap untuk beralih ke sistem operasi Harmony OS jika mereka dicegah menggunakan Android, dan baru-baru ini hadir dengan EMUI10 yang menawarkan antarmuka baru. Jika ini terjadi, itu juga akan secara tidak langsung berdampak pada Google di Amerika Serikat, serta sejumlah perusahaan lain yang berurusan dengan Huawei.

 

 

Komen

Nama
Web