READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Realme hari ini memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka, yang dikenal dengan Realme 5 Pro. Hadir dengan desain bingkai belakang yang memberikan pantulan cahaya dengan pola yang menawan, sementara pada saat yang sama menjadi smartphone Realme pertama dengan dukungan empat kamera belakang.

Realme 5 Pro hadir dengan kombinasi empat kamera belakang, kamera 8MP untuk pemotretan ultra-lebar, kamera utama 48 megapiksel, kamera portabel 2MP, dan kamera makro 2MP.

Di bagian depan, Realme 5 Pro mencakup layar 6,3 inci dengan tampilan FHD +, desain layar melengkung.

Realme 5 Pro menggunakan chip Snapdragon 712, menawarkan kinerja yang sangat baik. Ia juga dilengkapi dukungan GPU Adreno 616 dengan desain 10nm untuk menawarkan kinerja yang kuat dengan konsumsi daya yang sangat efisien. Realme 5 Pro juga dilengkapi dengan 8GB RAM, di samping penyimpanan 128GB  berbasis UFS 2.1.

Untuk keperluan pengisian daya, ia dilengkapi dengan VOOC 3.0 berbasis USB Type-C dan charger untuk mengisi daya baterai 4035mAh. Realme 5 Pro juga menyertakan dukungan jack audio.

Realme 5 Pro akan ditawarkan di India dengan harga mulai Rs13.999 yaitu sekitar Rp 2,7 juta. Ia akan mulai dijual di India mulai 4 September. Saat ini, tidak diketahui kapan smartphone ini akan memasuki pasar lokal.

Komen

Nama
Web