READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Digital Wellbeing adalah aplikasi sistem yang dibangun pada perangkat Pixel dan banyak perangkat Android lainnya. Ini adalah aplikasi untuk membantu pengguna fokus pada kehidupan nyata dan tidak banyak membuang waktu dengan perangkat pintar. Salah satu fungsi baru dari Digital Wellbeing adalah untuk menjeda halaman web di mana ia terintegrasi dengan aplikasi Chrome. Baru-baru ini, Google menambahkan fungsi baru yang disebut ‘Focus Mode’.

Ini sedikit berbeda dari aplikasi jeda setelah pengguna menetapkan batas waktu pada aplikasi. Ini lebih ditujukan untuk aplikasi yang pengguna ‘tidak dapat hidup’ tanpa menggunakannya. Dengan mengaktifkan ‘Focus Mode’, pengguna tidak akan dapat membuka aplikasi sampai dimatikan. Kelihatannya seperti fungsi ‘ Zen mode ‘ yang diperkenalkan OnePlus – hanya versi Google lebih ringan.

Fungsi ini juga dilihat sebagai fungsi Family Link untuk orang tua yang mengendalikan perangkat anak-anak. Tetapi ‘Focus Mode’ pengguna memiliki kontrol penuh. Untuk mendisiplinkan diri, pengguna harus menahan diri dari kecanduan aplikasi dan istirahat. Fungsi ini hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android Q dan menggunakan versi beta dari aplikasi Digital Wellbeing.

Download Digital Wellbeing Di Sini

 

Komen

Nama
Web