READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook memiliki sejumlah aplikasi di bawah mereka yang memiliki jumlah pengguna tinggi. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa raksasa layanan sosial itu mengembangkan aplikasi perpesanan khusus yang ditujukan untuk pengguna Instagram, bernama Threads.

Aplikasi Threads ini bertujuan untuk berbagi lebih dari sekedar teks dan gambar seperti layanan pesan konvensional. Pengguna juga dikatakan dapat berbagi lokasi saat ini, masa pakai baterai perangkat dan sebagainya melalui aplikasi.

Facebook dikatakan telah mengembangkan aplikasi ini dengan fokus pada penggunaan di antara teman-teman dekat – terutama daftar “Close Friend” di aplikasi Instagram. Ini bukan pertama kalinya Facebook dilaporkan menguji layanan perpesanan khusus untuk pengguna Instagram. Mereka sebelumnya juga telah menguji aplikasi terpisah yang disebut “Direct”, tetapi belum dilanjutkan.

Saat ini, tidak diketahui kapan aplikasi ini akan diluncurkan secara resmi. Facebook juga telah mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan berbagai aplikasi perpesanan mereka, termasuk WhatsApp, sekaligus memudahkan pengguna untuk mengirim pesan antar aplikasi.

 

Komen

Nama
Web