READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Windows 10 mendukung mode tablet dengan antarmuka yang berbeda dibandingkan dengan mode desktop. Sebagai pemilik laptop r 2 + 1 yang ramah tablet, salah satu hal yang mengherankan kami adalah mode tablet agak sulit digunakan. Perbedaan antarmuka yang besar membuat proses belajar lambat. Windows 10 Insider Preview Build 18970  mode tablet baru diperkenalkan.

Mode ini lebih mirip antarmuka desktop dengan hanya ruang di antara ikon di taskbar yang sekarang lebih besar. Ini membuatnya mudah untuk menekan ikon dengan jari Anda tanpa harus khawatir menekan ikon di sebelahnya. Kotak pencarian akan muncul dalam bentuk ikon dan tombol untuk keyboard virtual akan terlihat jelas di sisi kanan layar. Perubahan lainnya adalah File Explorer akan dioptimalkan untuk penggunaan sentuhan.

Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah antarmuka baru untuk mode tablet. Bagi mereka yang menyukai mode tablet kuno, mereka masih bisa memilih untuk menggunakannya. Dengan dua opsi mode tablet, pengguna akan dapat memilih antarmuka mana yang lebih mudah untuk digunakan.

 

Komen

Nama
Web