READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pilihan ukuran dan berat laptop adalah dua faktor utama. Bagi para pebisnis, ini mungkin tampak lebih penting karena laptop perlu dibawa-bawa sepanjang waktu dan dapat dibawa saat naik pesawat. Untuk pebisnis, Anda mungkin tertarik dengan penawaran Asus ini. AsusPro B9 (B9450) diumumkan di IFA kemarin sebagai laptop bisnis terkecil di dunia. Ini adalah model terbaru dari AsusPro B9440 yang diluncurkan dua tahun lalu dengan berat hanya 1,04 kg.

ASUSPRO B9450 hadir dengan berat hanya 880 gram, atau lebih berat 200 gram dari tablet iPad Pro 12,9 inci. Masih memiliki layar 14 ‚ÄĚdengan desain NanoEdge dengan bingkai yang sangat tipis. Yang lebih mengesankan lagi, ia hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 terbaru dari Ice Lake. Bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan, ASUSPRO B9450 memiliki penyimpanan PCIe SSD 2TB sementara baterai 33Wh. Ukurannya relatif kecil tetapi dengan teknologi Project Athena yang termasuk dalam chip Intel terbaru yang digunakan, dapat bekerja hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya.

Bahan aloi magnesium digunakan untuk mengurangi berat. Meskipun tipis dan ringan, Asus mengatakan AsusPro B9 masih melampaui uji ketahanan tingkat militer MIL-STD 810G. Terakhir dukungan WiFi6, sistem pemindaian Windows Hello, HDMI, USB-A dan Thunderbolt USB-C port 3 disertakan. Keberadaan semua port ini mengejutkan untuk laptop dengan ketebalan hanya 14,9 mm. Harga dan tanggal penjualan belum diumumkan saat ini. .

Komen

Nama
Web