READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Update Android 10 yang resmi dan stabil dirilis dua hari lalu ke perangkat yang mendukungnya. Di antara perangkat paling awal yang menerima update ini, tentu saja, Pixel. Android 10 memiliki banyak fungsi dan fitur menarik diantaranya seperti lebih berfokus pada keamanan dan privasi.

Yang terbaru melalui Google Issue Tracker, forum XDA, dan forum Pixel Phone Help – banyak laporan bahwa Pixel 3 memiliki masalah sensor setelah perangkat diperbarui ke Android 10. Di antara masalah tersebut adalah fungsi auto rotate, kecerahan otomatis tidak berfungsi, fungsi mengaktifkan Google Assistant (Active Edge) tidak dimungkinkan, ketuk dua kali perangkat atau angkat perangkat untuk mengaktifkan perangkat juga dilaporkan tidak berfungsi.

Sebagian besar masalah ini dilaporkan terjadi di Google Pixel 3 XL. Menurut laporan, hanya meningkatkan sistem operasi dari Android 10 ke Android 9.0 Pie yang dapat menyelesaikan masalah ini. Untuk pembaca Amanz menggunakan Pixel 3 dan Pixel 3 XL, apakah Anda mengalami masalah ini?’

 

Komen

Nama
Web