READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

IPhone 11 diluncurkan pagi ini sebagai model pengganti untuk iPhone XR. Ini adalah perangkat pertama Apple yang dilengkapi dengan sistem dual-kamera yang menggabungkan lensa sudut lebar dan sudut ultra lebar. Apple akhirnya menanggapi permintaan konsumen dan menggabungkan fungsio yang diperkenalkan pada perangkat Android selama setahun terakhir.

Apple iPhone 11 hadir dengan layar LCD Liquid Retina Display 6.1 ″ dan ditenagai oleh chip Apple A13 Bionic terbaru yang menurut Apple adalah chip prosesor paling kuat yang pernah digunakan pada smartphone. Layar hanya mendukung umpan balik haptic tanpa dukungan 3D Touch.

Kamera utama yang kami sebutkan menggabungkan sensor 12 + 12 Megapixel f / 1.8 + f / 2.4 dan kamera depan juga ditingkatkan menjadi 12-Megapixel f / 2.2. Mode malam diperkenalkan pada kamera utama sekali lagi meminjam fungsi yang sebelumnya hanya didukung pada perangkat Android. Tak berhenti di sana, kamera depan memperkenalkan dukungan perekaman 4K 60FPS dan mode Slofies, menangkap video selfie gerakan lambat,

Perbaikan pada sistem Face ID memungkinkan untuk dibuka 30% lebih cepat dan ketika ditempatkan rata di atas permukaan meja tanpa harus mengangkat seperti model sebelumnya. Kemampuan audio ditingkatkan dengan dukungan audio spasial pertama menggunakan chip U1 baru. Selain audio spasial, chip ini juga memungkinkan fungsi AirDrop dilakukan ke arah perangkat.

Kapasitas baterai seperti biasa tidak diumumkan, tetapi Apple menjanjikan masa pakai yang lebih lama daripada iPhone XR. Enam warna yang ditawarkan kali ini dalam warna hitam, putih, merah, hijau, kuning, dan ungu.

Komen

Nama
Web