READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple iPhone 11 Pro Dan 11 Pro Max Diperkenalkan

Diterbitkan pada 11th September 2019 oleh

Bersamaan dengan pengenalan iPhone 11, Apple juga memperbarui dua smartphone lebih dengan fitur andalannya melalui pengenalan iPhone 11 Pro serta iPhone 11 Pro Max. Keduanya menawarkan spesifikasi yang sama, tetapi dengan perbaikan pada bagian kamera, dan penawaran yang berfokus pada pengguna profesional.

iPhone 11 Pro hadir dengan layar 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro Max hadir dengan layar 6,5 inci. Keduanya menggunakan desain berongga, dan menggunakan layar OLED. Seperti biasa, ia juga menawarkan dukungan HDR, selain menawarkan pencahayaan dan pewarnaan yang lebih baik.

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max dilengkapi chip Apple A13 Bionic, yang sekarang 20% ‚Äč‚Äčlebih kuat dari A12 tahun lalu. Apple juga menunjukkan bahwa chip yang digunakan pada iPhone berada di depan chip dari pesaing lain di pasar, selain itu juga memfasilitasi pembelajaran mesin pada perangkat.

Di sisi kamera, sekarang menggunakan kamera utama 12MP, kamera 12 megapiksel, serta kamera ultra lebar 12 megapiksel. Penggunaan tri-kamera di bagian belakang adalah yang pertama dari jenisnya, dan Apple menjanjikan video dan pengambilan gambar yang lebih indah menggunakannya. Apple juga menjanjikan fitur perekaman fitur baru yang akan ditawarkan melalui pembaruan peranti lunak untuk menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah.

Dalam hal kapasitas baterai, Apple mengatakan iPhone 11 Pro menawarkan penggunaan hingga 4 jam lebih lama dibandingkan dengan iPhone XS sebelumnya. Sementara itu, iPhone 11 Pro Max menjanjikan penggunaan ekstra 5 jam lebih lama dibandingkan XS Max sebelumnya. Menariknya, Apple sekarang menyertakan pengisi daya cepat 18W bersama dengan pembelian iPhone.

Komen

Nama
Web