READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei Mungkin Akan Menjual Aset Bisnis 5G Mereka

Diterbitkan pada 13th September 2019 oleh

Aset 5G dari Huawei sedang diuji di Malaysia dan beberapa negara lain. Namun, di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Eropa, penggunaan peralatan komunikasi 5G telah dilarang karena Huawei dituduh memata-matai atas nama pemerintah Cina. Menurut sebuah laporan oleh The Economist, Huawei mungkin menjual bisnis 5G mereka untuk menghilangkan stigma penggunaan peralatan mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Ren Zhengfei, pendiri Huawei dalam sebuah wawancara pada 10 September. Huawei hanya akan menjual kepada perusahaan di luar Asia. Pembeli akan menerima semua paten 5G, lisensi. kode, kerangka kerja teknis dan pembuatan peralatan telekomunikasi mereka. Mereka juga bebas mengubah kode yang digunakan untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa sistem untuk penjualan masih dapat diakses oleh Huawei atau pemerintah Cina.

Tindakan menjual aset 5G ini mungkin tampak agak mengejutkan tetapi harus diambil untuk memastikan kelangsungan perusahaan di masa depan. Tuduhan mata-mata telah menyebabkan mereka dilarang dari pasar AS dan sekarang masa depan penggunaan Android juga berisiko karena hanya menerima lisensi sementara.

 

 

Komen

Nama
Web