READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada bulan Februari tahun lalu ada laporan bahwa Motorola akan kembali dengan perangkat seperti Razr. Paten selanjutnya menunjukkan bahwa perangkat ini adalah perangkat dengan layar yang dapat dilipat dan mungkin berharga lebih dari Rp 20 juta. Namun, perangkat ini adalah perangkat dalam kategori kelas menengah karena menggunakan dengan chip Snapdragon 710.

Ada lebih banyak laporan baru-baru ini tentang perangkat ini. CNET melaporkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada akhir 2019. Motorola awalnya melaporkan bahwa ia akan diluncurkan sekitar Juni hingga September. Tapi kemudian ditunda tanpa alasan. Mungkin setelah banyak masalah dengan Samsung Galaxy Fold, Motorola menyadari bahwa mereka tidak ingin memiliki nasib yang sama. Jadi, mereka butuh waktu lama dan bekerja keras untuk membuat smartphone layar lipat ini.

Merek Razr adalah merek legendaris. Di masa jayanya, itu adalah perangkat yang kuat, kokoh dan banyak dicintai. Apakah dengan peluncuran generasi baru Razr akan dapat menarik minat penggemar asli Motorola. Kami menantikannya.

 

 

Komen

Nama
Web