READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Play Store adalah toko aplikasi untuk pengguna Android yang terintegrasi dengan perangkat Android apa pun. Selain mengunduh aplikasi, layanan ini juga menawarkan pengguna untuk dengan mudah berpartisipasi dalam pengujian Beta, menambahkan daftar minat, mendaftar untuk pemberitahuan acara atau bahkan memberi pengguna kesempatan untuk melakukan pra-pendaftaran.

Sayangnya, terkadang versi uji aplikasi memiliki banyak bug dan terkadang tidak stabil, sehingga untuk keluar dari versi beta, pengguna selalu mencari aplikasi satu-satu. Demikian juga dengan aplikasi yang harus mendaftar dulu sebelum diunduh, kadang-kadang setelah membaca / melihat ulasan atau pandangan pertama minat hilang dan tidak lagi tertarik pada aplikasi tersebut.  Hari ini, Google telah menambahkan kemampuan untuk keluar dari semua layanan mereka. Baik itu tes beta, pra-daftar aplikasi, daftar minat, atau acara, pengguna sekarang hanya perlu menekan tombol untuk keluar dari semuanya.

Fungsi ini hadir melalui update bagian server, jadi seharusnya  setiap perangkat Android dengan versi terbaru dari Play Store sudah dapat melihat fungsi ini.

 

Komen

Nama
Web