READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft hari ini memperkenalkan beberapa perangkat baru, salah satunya perangkat layar ganda Surface Neo. Menariknya, Microsoft sekarang tampak mulai kembali ke arena smartphone dengan memperkenalkan perangkat yang disebut Surface Duo.

Surface Duo menghadirkan desain yang sama dengan Surface Neo, tetapi layarnya lebih ringkas. Ia menggunakan dua layar 5,6 inci yang terhubung melalui engsel khusus yang memungkinkan untuk rotasi layar 360 derajat untuk digunakan sebagai smartphone atau tablet. Saat dibuka, ia menawarkan layar 8,3 inci.

Seperti biasa, pengguna dapat menggunakan perangkat ini untuk melakukan panggilan, menggunakan dua aplikasi terpisah di kedua layar, atau bahkan menggunakannya bersama untuk satu aplikasi.

Microsoft mengatakan mereka menggunakan sistem operasi Android, sehingga memungkinkan pengguna menggunakan berbagai aplikasi tanpa masalah. Microsoft juga menekankan bahwa ia mengintegrasikan berbagai keunggulan Microsoft, termasuk penggunaan desain tema sejalan dengan desain Windows 10.

Surface Duo diperkirakan akan mulai dijual pada tahun 2020. Sangat menarik untuk melihat Microsoft memasuki kembali arena smartphone menggunakan sistem operasi Android dan tentu saja, ini menyenangkan bagi banyak orang.

Komen

Nama
Web