READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Update watchOS 6 diberikan bulan lalu dengan menghadirkan fungsi baru. Namun sepertinya juga membawa beberapa bug baru yang mengakibatkan baterai Apple Watch terkuras lebih cepat dari sebelumnya.

Masalah ini dilaporkan oleh pengguna semua model Apple Watch. Meskipun update watchOS 6.0.1 telah disediakan, masih ada pengguna yang melaporkan masalah. Sebelum di-update, baterai dapat bertahan hingga 30% di akhir hari, tetapi dengan update watchOS 6 menyebabkan baterai turun ke satu digit di akhir hari.

Salah satu hal yang dapat dilakukan pemilik Apple Watch Series 5 adalah mematikan mode Always on Display. Tetapi ini akan membuat satu-satunya fungsi yang membedakannya dari Seri 4 tidak dapat digunakan. Pengguna model lain disarankan untuk mematikan aplikasi Noise yang mendeteksi kebisingan lingkungan.

Menurut MacRumours, pengguna yang saat ini mengunduh watchOS 6.1 Beta melaporkan masalah telah diselesaikan. Apple belum merilis tanggal resmi kapan versi sistem operasi ini akan tersedia. Seperti iOS 13, Apple harus memberikan update cepat karena sejumlah bug yang membuat penggunaan perangkat mulus seperti versi sebelumnya.

 

Komen

Nama
Web