READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebagai rutinitas kantor, bukti pembayaran harus diberikan kepada departemen keuangan jika Anda ingin mengajukan klaim atas pengeluaran Anda. Saat dunia berubah digital, bukti pembayaran pun cukup diberikan dalam bentuk digital (foto) tak perlu lagi bon kertas. Tetapi kadang saat memotret bukti pembayaran hasilnya tidak memuaskan karena tidak rata atau miring. Jika Anda adalah pengguna Google Photos, aplikasi ini sekarang mendukung pengeditan gambar dokumen.

Anda hanya perlu memilih satu gambar dokumen di Photos. Kemudian pilih untuk mengedit gambar dengan mengklik ikon kedua dari kiri pada menu di bawah layar. Di layar berikutnya ada opsi untuk mengedit dokumen. Aplikasi kemudian akan meminta Anda untuk menentukan empat sudut dokumen. Setelah ini selesai, secara otomatis akan menyesuaikan gambar dokumen agar terlihat rata.

Fungsi ini mirip dengan yang disediakan di Google PhotosScan hanya lebih mudah digunakan dan dibangun langsung ke dalam Foto. Setelah proses pengambilan gambar, dokumen penting dan paspor dapat dilakukan tanpa masalah.

Komen

Nama
Web