READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple AirPods Pro Baru Tidak Dapat Diperbaiki Menurut iFixit

Diterbitkan pada 1st November 2019 oleh

Jika suatu perangkat memiliki masalah, pengguna mungkin memilih untuk memperbaikinya terlebih dahulu karena biasanya biayanya lebih murah daripada membeli perangkat baru. Tetapi jika Anda membeli AirPods Pro, Anda harus siap membeli earphone pengganti karena menurut iFixit, earphone ini tidak dapat diperbaiki.

AirPods Pro diberi tanda nol karena kemampuannya untuk diperbaiki seperti AirPods asli. Salah satu alasannya adalah bahwa sebagian besar komponen dipasang menggunakan lem yang tidak dapat dibuka tanpa menyebabkan kerusakan. Baterai, misalnya, terhubung langsung ke sirkuit sehingga sulit untuk diganti. Menariknya, iFixit menemukan baterai yang digunakan memiliki kapasitas lebih besar dari AirPod asli tetapi lebih kecil dari Galaxy Buds,

Dengan earphone yang sulit diperbaiki, tidak mengherankan jika Apple memperkenalkan paket AppelCare + khusus untuk peralatan audio mereka September lalu. Jika pelanggan mengambil paket ini, mereka hanya perlu membayar $ 29 untuk mendapatkan AirPods pengganti, bukan $ 89.

 

Komen

Nama
Web