READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Update 13.2 dirilis awal minggu ini untuk memberikan dukungan AirPods Pro, patch keamanan, dan 70 emoji baru. Tetapi itu juga menciptakan masalah baru yang membuat penggunaan perangkat kurang memuaskan. Menurut laporan MacRumors, banyak pengguna sekarang melaporkan masalah manajemen memori yang terlalu agresif.

Apa yang terjadi adalah bahwa aplikasi akan tiba-tiba refresh bahkan setelah pengguna baru saja beralih ke aplikasi baru. Ini ditemukan di aplikasi YouTube, Safari, Excel dan Instagram. Masalahnya masalah ini juga dilaporkan oleh pengguna iPhone 11 Pro Max bahkan dengan 4GB RAM yang seharusnya dapat menjaga aplikasi di latar belakang tanpa masalah. Selain iPhone, pengguna iPad Pro dengan iPadOS 13.2 melaporkan masalah serupa.

Masalah-masalah manajemen memori yang agresif ini tidak benar-benar baru. Dalam ulasan iPhone 11 Pro Max yang diterbitkan sebelumnya, kami telah mengeluh bahwa aplikasi akan refresh tiba-tiba bahkan setelah menggunakan empat aplikasi. Saat itu kami masih menggunakan iOS 13.1.2. Di iOS 13.2 kita masih melihat masalah yang sama. Itu sebabnya kami mengatakan itu bukan perangkat Pro yang sesungguhnya.

Kami secara pribadi melihat pembaruan Twitter di iPhone 11 Pro Max setelah kami membuka aplikasi kamera untuk mengambil gambar. Sangat frustasi karena hanya mengubah satu aplikasi, Twitter perlu di-refresh. Ini tidak berlaku untuk perangkat Android seperti Note 10+ yang kami juga gunakan di lab Amanz.

 

Komen

Nama
Web