READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kami biasa pergi ke sekolah setiap hari. Tiba di sekolah kami akan memastikan bahwa ban terkunci. Tetapi masalah pencurian tetap ada meskipun berbagai kunci sepeda telah coba dibuat. X One adalah sepeda listrik pintar yang menggunakan pemindai wajah untuk mencegah pencurian.

X One menggunakan sistem operasi Android dengan layar sentuh di badannya. Kamera di layar digunakan untuk sistem pemindaian wajah. Selama wajah pemilik sepeda tidak terdeteksi, X One akan mengunci sepeda listrik sehinggamembuat sepeda tidak dapat digunakan. Pengisian daya baterai sekali pakai menyediakan hingga 75km waktu pengoperasian dengan waktu pengecasan 4 jam.

Selain dukungan pemindaian wajah, layar LCD pada bodi sepeda juga dapat digunakan untuk mengubah tingkat kenyamanan, melihat pengisian baterai, sistem rem dan lampu. Di antara fitur keamanan yang disertakan adalah lampu depan, lampu rem dan lampu lalu lintas di pegangan.

Saat iniĀ  pengembang sepeda X One masih mengumpulkan dana melalui situs Indiegogo dan dapat dipesan di mulai dari USD 1999.

 

 

Komen

Nama
Web