READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus 6 dan OnePlus 6T diluncurkan tahun lalu. Itu adalah salah satu perangkat OnePlus yang awalnya dikritik karena pada OnePlus 6 ada port jack audio, tetapi pada 6T itu dibuang. Alasan OnePlus adalah, OnePlus 6 adalah bagi mereka yang belum siap untuk teknologi baru dan 6T adalah perangkat masa depan mereka. Pada saat itu, ia menjalankan sistem operasi OxygenOS 9 berbasis Android Pie.

Sekarang, setelah lebih dari satu tahun keberadaan perangkat ini di dunia,  update pada OxygenOS 10 berdasarkan sistem operasi Android 10 baru saja dimulai. Yang menarik adalah bahwa ia langsung menggunakan patch keamanan terbaru di bulan Oktober yang mirip dengan perangkat Pixel. Untuk daftar log perubahan, berikut adalah hal-hal yang baru di OxygenOS 10.

Sistem

  • Desain antarmuka baru
  • Membutuhkan otorisasi akses lokasi yang lebih baik untuk tujuan privasi
  • Pengaturan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ikon, tema, font, dan lainnya

Kontrol Gerakan Penuh

  • Ini seperti Android 10, tetapi dengan gulir kanan di kiri atas untuk mengakses menu samping

Game Space

  • Hub mobile game yang digabungkan dengan mode gaming

Smart Display

  • Info pintar berdasarkan waktu, lokasi, dan acara untuk Ambient Display (Settings – Display – Ambient Display – Smart Display)

Message

  • Dapat mencegah pesan spam dengan hanya mencari kata kunci

Update ini dapat diunduh OTA untuk OnePlus 6T. Tetapi untuk OnePlus 6, ia dihentikan sementara karena bug di pemindai sidik jari. File yang diperbarui juga tersedia untuk diunduh di situs resmi OnePlus, kecuali untuk OnePlus 6.

Download File Update OxygenOS 10 OnePlus 6T
Periksa di sini untuk File Update OxygenOS 10 OnePlus 6

 

Komen

Nama
Web