READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah berbagai foto sebelumnya, Xiaomi telah merilis smartphone yang sangat dinanti, Xiaomi Mi CC9 Pro. Fokus pada smartphone ini adalah kemampuan kameranya, yang hadir dengan lima kamera di bagian belakang, dengan kamera utama memiliki sensor 108-megapiksel Samsung.

Xiaomi Mi CC9 Pro menggunakan layar Super AMOLED 6,47 inci, menghasilkan chip Snapdragon 730G, dan menawarkan opsi memori hingga 8GB. Untuk selfie, kamera ini menggunakan sensor depan 32 megapiksel yang terletak di takik depan layar. Layar depan juga terintegrasi pemindai sidik jari.

Untuk kamera belakang, selain kamera utama 108-megapiksel, juga termasuk sensor 12-megapiksel untuk perekaman potrait, 20-megapiksel untuk perekaman ultra-lebar, telefoto 5-megapiksel untuk memperbesar hingga 5 kali, serta 2-megapiksel untuk perekaman makro.

Xiaomi juga dilengkapi baterai 5260mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W, dan termasuk dukungan seperti jack audio 3,5mm dan dukungan speaker.

Bersamaan dengan pengenalan smartphone, Xiaomi juga mengumumkan Mi CC9 Pro Premium Edition dengan lensa F / 1.7 8P yang menawarkan kinerja perekaman gambar yang sangat baik meskipun dalam cahaya redup.

Saat ini, Xiaomi Mi CC9 Pro diumumkan hanya untuk pasar Cina, di mana varian dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan ditawarkan dengan CNY2.799 dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.

Komen

Nama
Web