READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus 7 Pro 5G adalah perangkat OnePlus yang diluncurkan tahun ini dan terbatas hanya untuk pasar Eropa. OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro telah menerima update Android 10 berbasis OxygenOS 10, tetapi versi 5G hingga saat ini belum menerima update ini.

OnePlus baru-baru ini merilis pernyataan bahwa OnePlus 7 Pro 5G baru akan menerima update Android 10 pada tahun 2020. Dengan perangkat 5G yang masih baru, sistem operasi yang baru sulit untuk dikembangkan. OnePlus mengatakan mereka perlu lebih banyak waktu untuk menggali lebih dalam untuk memahami teknologi 5G. Terakhir, berbagai tes, debugging, proses optimasi perlu dilakukan dalam hal perangkat lunak dan perangkat keras. OnePlus juga perlu bekerja sama dengan Qualcomm dan perusahaan telekomunikasi untuk membuat ini berhasil.

Jelas bahwa 5G belum siap untuk umum. Bahkan perangkat lunak sulit untuk diperbarui, jika ada masalah serius, bagaimana patch keamanan disediakan? Mari bersabar dan menunggu teknologi 5G yang lebih stabil untuk membeli perangkat 5G.

Komen

Nama
Web