READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Minggu lalu, kami melaporkan bahwa Yahoo! Jepang akan bergabung dengan Line untuk membentuk raksasa baru. Walaupun di sini Yahoo! mungkin tampak hambar, tetapi di Jepang popularitas Yahoo! masih tinggi dan beroperasi sebagai entitas yang terpisah. Z Holdings, yang merupakan nama baru Yahoo! Jepang, yang diganti bulan lalu, sekarang diperkirakan akan bergabung dengan Line mulai Oktober 2020.

SoftBank Group dan Naver Korea Selatan akan berinvestasi di Z Holdings and Line, yang masing-masing akan berinvestasi 50%. Kemudian, secara tidak langsung, merger Z Holdings dan Line menjadi anak perusahaan dari usaha baru. Tujuan dari perusahaan baru ini adalah untuk menjadi perusahaan teknologi yang mengerti teknologi yang berfokus pada Jepang dan Asia.

Saat ini, laba fiskal 2018 gabungan untuk Z Holdings and Line adalah 1,16 Triliun Yen. Kedua perusahaan juga akan mengkonsolidasikan modal bisnis Internet dan bersaing dengan empat perusahaan besar AS (G.A.F.A – Google, Apple, Facebook, Amazon) dan Alibaba Group dari China.

 

 

Komen

Nama
Web