READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Realitas dunia saat ini yang perlu kita hadapi sebagai jurnalis adalah bahwa masyarakat kini tidak lagi mau membaca penuh suatu berita. Ketika artikel ini ditulis, 80% pengguna cukup membaca judul berita sebelum meninggalkan komentar yang 180 derajat dari konten yang sebenarnya. Jadi cara baru perlu untuk mengeluarkan berita. Google hari ini meluncurkan Your News Update yang membaca berita  Dalam bentuk audio dengan lebih pintar melalui Assistant.

Assistant. sebelumnya mendukung pembacaan berita tetapi pengguna harus memilih dari sumber yang dipilih secara manual. Dengan Your News Update, Google akan menemukan berita yang mungkin menarik bagi Anda berdasarkan pencarian sebelumnya, lokasi, minat pengguna, bagaimana berita berkembang dan topik favorit Anda.

Your News Update dapat memuat berita tentang gangguan lalu lintas di area perumahan karena merupakan informasi yang diperlukan sebelum pergi bekerja di pagi hari. Ia juga akan memberikan pembaruan berita berdasarkan berita yang didengar sebelumnya.

Your News Update saat ini hanya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat dalam bahasa Inggris, sebelum  memperkenalkannya kepada pengguna global tahun depan.

Komen

Nama
Web