READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bukan hal yang aneh bagi Xiaomi untuk meluncurkan ‘produk aneh’. Yang membuat produk Xiaomi unik adalah desainnya dan terkadang kemampuannya untuk memanfaatkan ekosistem perangkat yang terhubung.

Baru-baru ini, Xiaomi bekerjasama dengan Domlin untuk meluncurkan mesin pembuat sarapan portable. Mesin ini memiliki pemanggang roti dan wajan bawaan untuk membuat sarapan lebih mudah. Mesin ini juga portabel dan mudah dibawa ke mana saja. Cukup sediakan listrik, pengguna dapat menggoreng, merebus, mengukus, dan lainnya. Selain bisa dibawa kemana saja, ini juga dapat menghemat ruang bagi individu yang menyewa kamar / rumah kecil.

Dengan setiap pembelian mesin pembuat sarapan ini, pengguna akan menerima panci 1,2 liter, pengukus stainless steel 304, panci anti lengket dan nampan untuk memastikan tidak ada remah-remah. Di sisi lain, harga jualnya hanya 359 Yuan, yaitu sekitar Rp 700ribu dan saat ini dibatasi hanya untuk China. Akan menarik jika Xiaomi menjualnya di Indonesia, pasti anak kost yang ingin menghemat uang / ruang akan membelinya.

 

Komen

Nama
Web