READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Realme X2 Pro bisa dibilang sebagai pengganti Pocophone F1. Kenapa? Karena Realme ini memiliki spesifikasi hebat  Snapdragon 855+, layar 90Hz Fluid Display Super AMOLED, RAM hingga 12GB, penyimpanan internal UFS 3.0 hingga 256GB dan dijual dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp 7,3 juta

Perangkat ini juga dapat dikatakan sebagai penerus OnePlus One, yang sebelumnya dikenal dengan ‘perangkat pembunuh’ dan perangkat yang ramah komunitas. Pengembangan Custom ROM perangkat OnePlus tidak sebesar era OnePlus One. Saya mengatakan ini karena, Realme baru saja merilis tutorial resmi untuk menghapus bootloader dari perangkat Realme X2 Pro. Ini berarti Realme memungkinkan perangkat ini untuk dimodifikasi, dimodifikasi atau diroot. Yang lebih menarik, apa pun masalahnya dengan menginstal custom ROM, root, atau modifikasi pengguna masih mendapatkan garansi resmi.

Bagi yang berminat, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Realme untuk melakukannya. Pada awalnya, prosesnya agak sulit dan tidak seperti perangkat lain, tetapi jika Anda mengikuti instruksi dan tidak ada masalah akan terjadi. Realme mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi khusus dan menginstalnya melalui file .APK yang disediakan untuk proses ini agar berfungsi. Kemudian, cukup gunakan langkah klasik, command prompt. Dengan tutorial resmi ini,  juga menandakan bahwa akan ada banyak ROM khusus dan berbagai mode Magisk. Semoga beruntung bagi mereka yang ingin melakukannya.

 

Komen

Nama
Web