READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat Google Pixel dikenal untuk memberikan pengalaman Android asli yang sebenarnya. Selain itu, ia memiliki kinerja kamera yang luar biasa meskipun lensa terbatas. Google Pixel juga dikenal karena menawarkan pembaruan cepat dan menerima Android versi terbaru di atas perangkat Android lainnya.

Sayangnya, Google dipandang sebagai frustasi dan tidak mampu memenuhi permintaan banyak pengguna. Ini Januari 2020, percaya atau tidak perangkat Pixel masih belum mendapatkan update Desember. ¬†Update Desember adalah pembaruan “Feature Drop” baru, yang menghadirkan banyak fitur dan fitur baru dalam satu update. Banyak pengguna Pixel 3XL melaporkan bahwa mereka belum menerima update ini. Tidak hanya itu, ada pengguna Pixel 4 yang belum dapat menerima update hari ini. Sementara perangkat Android 10 lainnya seperti OnePlus 7T Pro, semuanya menerima update Desember. Ada apa dengan Google?

Tidak ada solusi untuk pengguna, selain memperbarui secara manual. Karena itu, Google telah merencanakan untuk memasukkan update Desember 2019 dan Januari 2020 menjadi satu file update saja. Jadi, mereka yang tidak lagi menerima update Desember akan menerima update gabungan dua bulan.

 

Komen

Nama
Web