READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asisten virtual Google Assistant diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai pengganti Google Now. Asisten virtual ini lebih cerdas mendengar perintah suara yang diberikan dan merespons lebih akurat daripada sebelumnya. Setelah hampir empat tahun, Google sekarang mengumumkan bahwa Assistant memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan.

Penggunaan tidak hanya terbatas pada smartphone namun juga pada speaker, layar, mobil, dan lainnya. Dengan angka pengguna yang tinggi ini, Google telah mengumumkan dua fitur baru yang dapat diakses di layar tampilan pintar seperti Nest Hub. Pertama adalah meninggalkan catatan di layar. Dengan perintah suara, catatan virtual dapat ditampilkan di layar setiap saat. Ini bisa digunakan untuk mengingatkan belanjaan yang ingin Anda beli misalnya.

Yang kedua adalah menyisipkan nomor telepon penting individu di beranda layar pintar. Ini membuat panggilan telepon lebih cepat dengan memilih nomor di layar. Kedua fungsi ini akan diperkenalkan secara bertahap kepada pengguna ponsel pintar Google tahun ini.

 

 

Komen

Nama
Web