READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Inilah Bocoran Gambar Samsung Galaxy S20 + 5G

Diterbitkan pada 13th January 2020 oleh

Tahun lalu, informasi baru tentang perangkat flagship Samsung Galaxy tahun ini muncul. Samsung diperkirakan akan menggunakan nama S11, sebagai gantinya akan menggunakan nama S20 secara paralel dengan 2020. Galaxy S20 series juga diharapkan datang dengan dukungan layar 120Hz dan akan diluncurkan pada 11 Februari segera. Sampai hari ini, kami hanya melihat rendering gambar untuk perangkat ini. Kamera belakang akan menggunakan modul persegi panjang, mempertahankan layar berongga dan dahi dan dagu yang lebih tipis.

Baru-baru ini, gambar resmi Samsung Galaxy S20 + 5G telah bocor. Melalui gambar ini, semakin menegaskan desain kamera persegi dan penggunaan nama Galaxy S20. Berdasarkan gambar, ada empat lensa, LED flash, mikrofon dan tidak ada tombol Bixby. Bezel lebih tipis, lubang di layar untuk kamera selfie dipertahankan dan sesuai dengan sumber layar melengkung tidak seperti sebelumnya. Ia hampir datar dan terlihat seperti Pixel 2 XL.

Galaxy S20 + dikatakan bukan varian tertinggi atau termahal. Sebaliknya itu adalah pilihan kedua setelah Galaxy S20 (model E mungkin tidak ada lagi). Model dengan spesifikasi tertinggi dan ukuran lebih besar dikatakan sebagai Galaxy S20 Ultra. Kamera pada perangkat ini juga dikatakan bukan lensa 108MP, tetapi merupakan lensa 12MP 1.8μm baru bersama dengan sudut ultra lebar, telefoto dan mungkin lensa makro. Informasi lebih lanjut kami akan ketahui Februari ini.

 

 

Komen

Nama
Web