READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Pencil adalah jenis stilus untuk digunakan pada banyak jenis iPad. Sama seperti S-Pen pada Galaxy Note, Apple Pencil juga memiliki pengalaman penggunaan yang sama dengan pensil / pena yang sebenarnya. Ia lebih akurat, halus dan mudah digunakan. Tetapi tidak seperti S-Pen multi-fungsi, Apple Pencil hanya dapat digunakan untuk menulis dan menggambar.

Apple telah mematenkan Apple Pencil dengan sejumlah sensor bawaan, untuk menyediakan beberapa fungsi dan fitur tambahan. Sensor ini akan dipasang pada bagian genggaman pengguna dan memiliki dukungan gestur satu tap, dua tap, tiga tap atau yang gestur yang ditetapkan sendiri oleh pengguna. Gadget juga dapat melakukan berbagai tugas seperti menyalin dan menempelkan teks atau bahkan membatalkan / mengulang. Kontrol gerakan lain adalah gerakan bergulir, di mana pengguna dapat menggunakan jari mereka dan menyentuh sekitar Apple Pencil untuk suatu tugas.

Apple juga mencatat dalam paten yang diajukan, ada banyak hal lain yang bisa diterapkan di Apple Pencil. Sensor pemindai biometrik juga tidak mungkin untuk verifikasi pembayaran melalui Apple Pay. Atau, kamera juga tidak memiliki masalah, touch pad, fungsi mirip force touch dan banyak lagi.

 

 

Komen

Nama
Web