READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google hari ini membagikan pengumuman tentang rencana mereka untuk Chrome Apps., Google mengumumkan bahwa mereka akan menghapus dukungan Chrome Apps secara bertahap tahun ini.

Sebagai informasi, Chrome Apps adalah aplikasi di browser web Chrome – yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas menggunakan perangkat lunak di komputer mereka. Dengan pertumbuhan arena web saat ini, penggunaan Chrome Apps dianggap kurang relevan, dan telah mendorong Google untuk mengakhiri dukungan tersebut.

Perubahan ini tidak berdampak pada Chrome Extensions – sebuah plugin untuk browser web Chrome yang menyederhanakan sejumlah tugas saat Anda menelusuri web.

Untuk Chrome Apps sendiri, Google akan berhenti menerima aplikasi baru ke Chrome Web Store mulai Maret 2020. Dukungan untuk pengguna biasa Aplikasi Chrome di Windows, Linux, dan Mac akan berakhir pada Juni 2020, sedangkan untuk pengguna perusahaan dan pendidikan pada Desember 2020.

Google akan sepenuhnya mengakhiri dukungan untuk Chrome Apps untuk Chrome OS pada Juni 2021, dan untuk pengguna perusahaan dan pendidikan pada Juni 2022.

 

 

Komen

Nama
Web